Rabu, 24 April 2013

testimoni empat


“Ketika anak yang kedua lahir, saya baru mengenal tentang Herbalife. Saya ingin berat dan bentuk badan kembali ideal seperti sebelum menikah, secara disiplin saya minum nutrisi Shake dan tablet-tablet pendukungnya dari masa menyusui hingga saat ini.
Alhamdulillah berat badan saya turun  13 kg dan saya sangat senang dengan berat badan saya sekarang. Anak-anak saya juga minum shake, pertumbuhan mereka sangat baik dan  kecerdasannya sangat menakjubkan.
Selain itu saya saat ini menjadi independent distributor utk menjalankan bisnisnya, dan penghasilan saya sekarang – Alhamdulillah – sangat..sangat..sangat.. saya syukuri :-) .
Terimakasih Herbalife…..

Disclaimer :
Produk Herbalife dapat digunakan untuk menurunkan maupun menaikkan berat badan. Hasilnya bisa bervariasi dan bersifat individual. Pencapaian tiap orang berbeda, tergantung pada paket program pelangsingan yang diambil, jenis kelamin, kedisiplinan menggunakan produk, pengaruh olahraga,  aktivitas, dan faktor genetis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar