Rabu, 24 April 2013

susun program diet anda dengan tujuan dan berapa kg yg akan anda turunkan



SUDAHKAH BERAT BADAN ANDA IDEAL??? 


Dari perhitungan BMI Kalkulator Anda dapat mengetahui bahwa tubuh Anda kelebihan banyak lemak yang berpotensi menimbulkan berbagai macam penyakit. Inilah potensi penyakit dari akibat kelebihan lemak di dalam tubuh kita:

1. Diabetes Melitus. 
Penyakit jenis ini biasanya diakibatkan dari adanya faktor keturunan dari orang tua dan faktor pola makan yang buruk. Lebih parah jika anda  memiliki faktor keturunan diabetes melitus dan memiliki pola makan yang buruk sampai berat badan anda melebihi dari yang ideal. Wow... hati hati anda 2 kali potensi terserang diabetes diusia muda. Lakukan diet sehat sekarang jika anda ingin hidup lebih lama, sehat dan tidak ingin mati cepat! Solusi terbaik adalah membuang kelebihan lemak yang tidak diperlukan oleh tubuh kita. 

2. Stroke. 
Penyakit stroke diakibatkan dari adanya pembuluh darah yang tersumbat dan tidak dapat mengalirkan darah dan oksigen secara normal ke jaringan otak. Orang yang kelebihan berat badan sangat berpotensi stroke dan saat ini stroke bukan saja menyerang orang dewasa tapi remaja dan usia produktif di usia 20 tahunan banyak orang yang sudah terkena stroke akibat dari pola makan buruk yang membiarkan tubuh kita kelebihan berat badan dan menjadi sarang penyakit.

3. Serangan Jantung. 
Anda tentu ingat bukan orang yang mati mendadak yang kemarin masih segar dan masih tertawa bersama lalu hari ini kita lihat sudah meninggal akibat serangan jantung? Banyak artis dan orang terkenal mengalami hal ini dan pada usia yang masih muda dan bahkan belum menikah. Bayangkan bagaimana jika hal itu menyerang anda? Serangan jantung dapat diatasi dengan menurunkan berat badan dan menjalani pola hidup sehat.

4.Darah Tinggi. 
Darah tinggi banyak diakibatkan dari kelebihan berat badan dan lemak dalam tubuh yang menciptakan metabolisme tubuh yang tidak seimbang. Anda dapat menormalkannya dengan menurunkan berat badan dan menjalani pola hidup sehat.

5. Gangguan Pencernaan seperti maag asam lambung, radang usus, wasir dan ambeien. Orang dengan pola makan buruk dan kelebihan berat badan sangat potensi berpenyakit pencernaan dan menyebabkan sistem pencernaan terganggu. Hal ini disebabkan karena tidak adanya pola hidup sehat dan pola makan sehat menyebabkan semua makanan dikonsumsi tanpa pandang bulu. Cobalah untuk bijaksana untuk memilah makanan yang dibutuhkan tubuh kita dan yang tidak dibutuhkan.

6. Gangguan sistem Pernafasan sepeti asma. 
Orang yang kelebihan berat badan dan memiliki kemungkinan penyakit asma apalagi jika memiliki keturunan dari orang tua yang juga memiliki penyakit asma. Penyakit asam dapat dihindari dengan pola hidup sehat dan pola makan sehat dengan menciptakan berat badan ideal dan membuang kelebihan lemak yang tidak diperlukan tubuh.

7. Penyakit sistem metabolisme 
seperti jerawat, haid tidak teratur, tidak bisa memiliki keturunan dan sebagainya adalah salah satunya disebabkan dari adanya kelebihan lemak dalam tubuh anda sehingga menyebabkan anda jerawatan, tidak bisa memiliki keturunan dan sebagainya. Kurangi berat badan anda dan jadilah langsing ideal agar sistem metabolisme tubuh lebih normal dan lancar.

Solusi Anda untuk mencapai berat badan ideal dan mencapai kesehatan maksimal adalah



"NUTRISI HERBALIFE"





Berapa lama Waktu yang diperlukan untuk mencapai berat badan ideal anda?

Saya bisa turun 5 kg sebulan, namun rekan saya ada yang bisa turun 7 kg sebulan, konsumen saya yang lain bisa turun 10 kg sebulan. 

Jadi berapa kg berat badan anda bisa turun dalam sebulan?
Proses turun berat badan sangat tergantung dari metabolisme tubuh kita serta kedisiplinan kita dalam menjalankan program diet.

Jika anda konsisten dan disiplin, maka bisa saja Anda turun 5 kg sebulan, atau 7 kg sebulan bahkan 10 kg sebulan.


Apakah Program Diet Turun Berat Badan Herbalife itu?

Ketahuilah bahwa dengan mengkonsumsi herbalife maka berat badan anda pasti turun dan kesehatan anda akan meningkat. Hal ini disebabkan karena nutrisi herbalife bekerja dengan cara membuang racun dalam tubuh dan meregenerasi sel sel tubuh kita sehingga kita bisa bebas dari penyakit.

Manfaat Mengkonsumsi HERBALIFE:

1. DIET TURUN BERAT BADAN:

2. MENJAGA KESEHATAN TUBUH:

HERBALIFE Sudah di pakai di lebih 100 negara, tercatat di bursa saham New York Amerika, memiliki sertifikat lulus Food & Drug Association (FDA) AmerikaBPOM RIMUI dan sebagainya.



AMAN, TIDAK ADA EFEK SAMPING
BUKAN OBAT! (JAMU)


HERBALIFE Aman dipakai oleh:
1. Ibu Hamil
2. Ibu Menyusui
3. Penderita sakit maag, migren, asma, kolesterol, diabetes, darah tinggi dan sebagainya
4. Perut Gendut/Buncit
5. Orang yang malas olah raga
6. Orang yang suka fitness
7. Gemuk di paha, kaki, pipi, betis, lengan dan sebagainya
8. Yang mau Menghilangkan Selulit, kulit kusam, dan sebagainya
9. Bayi mulai usia 6 bulan sebagai nutrisi tambahan
10. Anak yang susah makan
11. Anak yang gemuk
12. Semua orang yang mau sehat, langsing, bugar dan awet muda


Bagaimana Menjalankan Program Menurunkan Berat Badan dari Herbalife?
1. Pastikan anda GANTI sarapan dan makan malam anda dengan produk Herbalife
2. Pastikan anda Minum air putih minimal 2 -3 liter sehari 
3. Pastikan anda Stop ngemil, stop kopi, softdrink atau teh manis 
4. Pastikan anda tidak KB suntik atau KB pil atau terlalu banyak konsumsi garam yang bisa menyebabkan tidak hancurnya lemak tubuh. 
5. Pastikan bahwa anda Menjalankan program menurunkan berat badan dengan disiplin, konsisten dan tidak terputus selama masa program  



PRODUK NUTRISI HERBALIFE

Mengapa Anda bisa sehat dengan Nutrisi Herbalife?

  • Nutrisi Herbalife mengandung 24 vitamin, 8 gram protein, mineral, 2,5gram serat sehat, 0 kolesterol dan 0 lemak trans.
  • Herbalife bukan obat tapi makanan(nutrisi) jadi bisa dipastikan tidak ada efek samping
  • Herbalife telah memberi kepuasan kepada puluhan juta orang di 80 negara dalam hal penyediaan nutrisi sehat dan seimbangselama lebih dari 33 tahun. 
  • Herbalife telah mendapat izin dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) di 73 negara
  • Herbalife sudah menjadi sumber nutrisi utama bagi organisasi-organisasi besar dunia, seperti: keseblasan LA Galaxy, InterMilan, Valencia FC, Barcelona Spanyol, INDY 500 dan ATP Tennis Tour 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar