Rabu, 03 April 2013

Atasi Wasir Dengan Cara Herbal


Sebenarnya wasir/ambien dapat diatasi dan disembuhkan tanpa harus melakukan operasi, yakni dengan cara alternatif menggunakan herbal yang berasal dari berbagai jenis tanaman atau tumbuhan herbal alami. Salah satu herbal asli untuk mengatasi ambien/wasiradalah Lidah Buaya (Aloe Vera).
Lidah buaya memiliki efek farmatologis sebagai pencahar ( laxative ), anti-radang, melembutkan kulit. Selain lidah buaya digunakan perawatan kulit, ternyata lidah buaya dapat dijadikan obat untuk mengatasi ambien.
Cara 1 :
Ambil beberapa lidah buaya, cuci bersih, kemudian di jus, tambahkan norit dan bubuk gambir secukupnya. Aduk rata, kemudian balurkan pada benjolan wasir atau pada dubur/anus. Cara lainnya : Daging lidah buaya di parut atau di jus, kemudian tambahkan segelas air panas dan 2 sendok makan madu asli, lalu saring dan minum hasil saringan tersebut.

Jika Anda ingin yg lebih mudah atau merasa terlalu kesulitan dengan cara 1, Gunakan Cara 2 yang lebih simpel yaitu dengan Herbal Aloe Concentrate.
  • Membantu membersihkan pencernaan dan menyegarkan vili-vili usus sehingga menyerap nutrisi lebih cepat

  • Mempercepat pembuangan racun dalam tubuh

  • Membantu penyembuhan luka operasi, ambien dan radang tenggorokan
  • Memperbaiki gangguan kesehatan seperti maag,radang usus,masalah kewanitaan dsb
  • Menghaluskan, melembabkan dan mengencangkan kulit serta menyuburkan rambut
  • Berguna untuk penderita hipertensi dan jantung
  • Menurunkan kadar gula


Cara 2:
Herbal aloe concentrate adalah suplemen dari Herbalife yang menyegarkan sistem pencernaan yang bisa anda campur dengan minuman apa saja.
Gunakan Herba Aloe Concentrate dicampur dengan 2 sendok makan madu asli. Diminum secara rutin setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar